Sunday, February 7, 2016

DATSUN PROMO TERBARU

PROMO DATSUN TERBARU DENGAN BANYAK PILIHAN DP

  Dengan banyaknya momen di bulan februari 2016 merupakan hal penting yang tidak terlewatkan dalam memberikan promo kredit mobil datsun untuk menarik konsumen yang membutuhkan kendaraan dengan harga terjangkau juga kualitas yang tidak diragukan lagi dari mobil Nissan Datsun di kelasnya. Hal ini sangat membantu dan memudahkan proses memiliki mobil impian dengan menyesuaikan budget yang di perlukan.

  Hadir pertama kali di pertengahan 2014 mobil datsun terus memberikan trend yang positif dalam angka penjualan dan terus mengalami kenaikan dalam memenuhi permintaan konsumen, hal ini tidak terlepas dari bagaimana pandangan masyarakat yang sangat puas terhadap datsun juga sesuai dengan pasar yang ada saat ini.

  Selain itu juga di tunjang banyaknya promo menarik hanya dengan DP super murah sehingga masyarakat sangat mudah untuk memiliki mobil datsun. Untuk pembelian secara kredit juga proses cepat dan mudah.

Berikut beberapa Promo kredit Datsun yang bisa menjadi pilihan terbaik konsumen.

Promo kredit dengan asuransi allrisk menggunakan leasing indomobil

PROMO KREDIT DATSUN GO ( 2 baris )

DATSUN  GO PROMO TERBARU
infopromonissan.blogspot,co.id

Promo kredit datsun Go+ ( 3 baris )

DATSUN GO+ PROMO TERBARU
infopromonissan.blogspot.co.id

Promo kredit datsun dengan asuransi kombinasi mengunakan leasing datsun finance

PROMO DATSUN ASURANSI KOMBINASI
infopromonissan.blogspot.com
Proses pembelian mobil datsun :
 
1. Melakukan booking fee unit sebesar 2 juta rupiah dan sangat di anjurkan untuk tranfer langsung ke rek perusahaan, uang booking fee sudah termasuk dalam pembayaran DP.
2. Siapkan data - data persyaratan wajib kredit. Data bisa di jemput kerumah sehingga sangat membantu customer dan tidak mengganggu aktifitas kantor ataupun liburan anda. 
3. Proses kredit cepat tergantung kelengkapan dokumen, disini sangat dianjurkan untuk melengkapi data secepatnya sehingga proses leasing baik survey dan kredit analis bisa memberikan persetujuan kredit secepatnya.
4. Setelah leasing memberikan surat keterangan persetujuan kreditnya, customer diwajibkan membayar kekurangan sisa DP sesuai paket kredit yang sudah di tentukan.
5. Dealer akan proses faktur STNK jika pembayaran DP sudah lunas sesuai PO dan leasing akan segera melakukan tanda tangan kontrak dengan pihak konsumen.
6. Mobil bisa dikirim setelah konsumen melakukan tanda tangan kontrak dengan leasing walaupun STNK belum jadi
7. Proses STNK paling lama 14 hari kerja.

Untuk data - data apa yang harus di lengkapi untuk persyaratan kredit bisa di klik disni : KREDIT MOBIL DATSUN

  Jadikan waktu anda adalah hal yang paling penting, jangan sampai terbuang percuma, biarkan saya yang melayani anda dengan kebutuhan mobilnya. 

HUBUNGI : SISWANTO
0858 8082 9781/ 021 9955 4547
WA : 0858 8082 9781
PIN : 5235925B / 277B8CE5

No comments:

Post a Comment