Saturday, May 7, 2016

KREDIT DATSUN

MILIKI MOBIL DATSUN DENGAN DP KREDIT SESUAI PILIHAN KONSUMEN

   Setiap tahun menjelang lebaran  tentunya sudah menjadi hal biasa buat konsumen dalam memilih kendaraan sebagai kebutuhan mudik keluarga anda, dengan banyaknya promo kredit yang menarik juga karena waktu yang singkat dalam kepengurusan STNK kendaraan baru anda, jangan sampai membeli mobil untuk tujuan mudik lebaran tetapi ternyata surat - surat kendaraan selesai setelah lebaran, hal ini pasti membuat kecewa karena tidak sesuai dengan rencana anda.

   Disini datsun memberikan beberapa promo kredit yang di sesuaikan dengan budget yang tidak mengganggu secara keuangan, MOBIL DI DAPAT DAN KEUANGAN TETAP SEHAT.

Beberapa DP KREDIT yang bisa menjadi pilihan dari masyarakat secara update di bulan mei 2016

KREDIT DATSUN GO 

KREDIT DATSUN GO MEI 2016
infopromonissan.blogspot.com

KREDIT DATSUN GO+

KREDIT DATSUN GO+ MEI 2016
infopromonissan.blogspot.com
    Selain promo kredit di atas, juga terdapat paket kredit dengan DP super ringan dibawah ini, dan memang secara proses kreditnya karena menggunakan program Dp rendah sangat diharapkan data - data pengajuan kreditnya lengkap dan baik agar prosesnya bisa berjalan dengan cepat.

Berikut paket promo kredit datsun dengan DP super ringan

KREDIT DATSUN DP RINGAN MEI 2016
infopromonissan.blogspot.com
Terdapat juga spesial promo dengan total DP 9 jutaan dengan asuransi Allrisk selama kredit, informasi lengkapnya dengan klik disini : PROMO HARGA TERBARU DATSUN


INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI

SISWANTO
0858 8082 9781
WA : 0858 8082 9781
PIN : 277B8CE5/5235925B

No comments:

Post a Comment